PARA LADIES SUDAH TAHU BELUM MANFAAT MEMILIKI B0K0NG YANG BESAR...!!! TERNYATA MEMILIKI B0K0NG YANG BESAR MANFAATNYA SUNGGUH TAK TERDUGA..!!

Sebagian wanita yang dianugerahi b0k0ng besar, biasanya sering kali mengeluh dengan bermacam argumen seperti susah peroleh ukuran celana yang sama seperti sampai dijadikan objek ‘bully-an’ oleh sebagian rekannya. Dengan itu, banyak juga wanita yang lewat bermacam langkah untuk mengecilkan b0k0ng mereka lantaran ukurannya dikira sangat besar atau tidak s3ksi.



Tetapi jika anda yaitu satu dari wanita yang mempunyai b0k0ng besar itu, tidak perlu cemas dan berkecil hati. Wanita yang dengan cara alami memiliki ukuran b0k0ng yang besar, sebenarnya mempunyai banyak keuntungan untuk kesehatannya

. Apa saja keuntungan yang dimiliki oleh wanita berb0k0ng besar? itu poin-poinnya.  


Peluang Resiko Penyakit Jantung Lebih Kecil 

Manfaat pertama yang bisa didapat oleh beberapa wanita yang memiliki b0k0ng besar yaitu mempunyai kemungkinan kecil diserang serangan penyakit jantung. Sebaliknya, beberapa wanita yang mempunyai perut besar condong lebih riskan terserang penyakit jantung. Berdasarkan pada kaji ilmiah yang ditangani oleh beberapa ilmuwan dari Harvard Medical School menerangkan, alasannya bukanlah karena jumlah lemak yang terkumpul di bagian b0k0ng, tetapi type lemak yang ada di sana. Tipe lemak yang mengumpul di bagian b0k0ng tidak sama dengan lemak yang tertimbun pada perut. Lemak yang ada di b0k0ng di kenali akan tidak memiliki peluang untuk jantung dan tidak berkemungkinan menyumbat arteri.

Terlepas Dari Peluang Diabetes Tipe 2 

Menurut beberapa ilmuan dari Harvard Medical School, Amerika Serikat, wanita yang mempunyai b0k0ng besar kemungkinan terserang diabetes tipe 2 dan tekanan darah tingginya akan cenderung lebih kecil. Hal semacam
itu karena tipe lemak yang berkumpul di bagian b0k0ng mempunyai tipe hormone yang bisa menurunkan berat tubuh dibagian tubuh yang lain. Tipe lemak itu
juga menolong badan memakai zat insulinnya dengan lebih baik.

Hal sejenis itu dibuktikan disuatu riset, beberapa ilmuan lakukan percobaan dengan menyuntikkan lemak di bagian b0k0ng tikus. Mereka peroleh bila kekuatan badan tikus mengatur gula darah hormone insulin, terlebih hormone yang terkait dengan diabetes jadi tambah baik. Berat badan pada tikus itu juga jadi berkurang. Beberapa ilmuan lantas terkejut dengan kenyataan bila lemak subkutan (lemak yang tertimbun di bawah kulit lawan dari lemak visceral) bisa membuahkan efek yang positif untuk kesehatan. Tetapi sayangnya, hal sejenis ini tak berlaku pada wanita yang mempunyai b0k0ng besar diimbangi perut yang besar.


Metabolisme Badan Yang Lebih Baik 

Beberapa peneliti menunjukkan bila wanita yang memiliki b0k0ng besar dan perut yang kecil condong mempunyai metabolisme tubuh yang lebih baik. Hal sejenis itu lantaran lemak yang terkumpul di bagian b0k0ng bisa bersihkan asam lemak jahat yang masuk menuju darah. Hormone yang menghasilkan lemak ini bisa pula merubah berat tubuh dan selera makan. Sampai berguna juga untuk anda yang berkeinginan untuk menurunkan berat tubuh.

Manfaat Psikologis 

Manfaat terakhir yang dapat diraih oleh beberapa wanita berb0k0ng besar yaitu manfaat kepercayaan diri yang cenderung semakin lebih jadi lebih. Hal sejenis itu akan berbeda dibanding dengan mereka wanita yang memiliki b0k0ng besar tetapi dengan cara di implant. Tetapi sebagian peneliti tunjukkan, hal sejenis itu cuma berlaku pada mereka yang bisa terima bentuk tubuh mereka dengan baik dan menganggapnya sebagai anugerah dari tuhan yang butuh selalu disyukuri.

Itu dia beberapa manfaat yang dapat diraih oleh beberapa wanita dengan b0k0ng besar. Karenanya, sekarang ini tidaklah waktunya lagi mengeluh serta membenci bentuk badan anda. Lantaran b0k0ng yang besar saat ini sudah jadi yang diinginkan beberapa wanita yang selalu ingin terlihat s3ksi.

Sumber ; http :// globalherbal-solusi. blogspot. co. id
PARA LADIES SUDAH TAHU BELUM MANFAAT MEMILIKI B0K0NG YANG BESAR...!!! TERNYATA MEMILIKI B0K0NG YANG BESAR MANFAATNYA SUNGGUH TAK TERDUGA..!! PARA LADIES SUDAH TAHU BELUM MANFAAT MEMILIKI B0K0NG YANG BESAR...!!! TERNYATA MEMILIKI B0K0NG YANG BESAR MANFAATNYA SUNGGUH TAK TERDUGA..!! Reviewed by Unknown on 01.13 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.