FAKTA MEMBUKTIAKAN BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA,!!! BANTU SHARE YA AGAR LEBIH BERMANFAAT

Lele yaitu salah satu tipe ikan yang kaya akan protein hewani. Pecel lele termasuk menu makanan favorite beberapa orang karena harga nya yang cukup murah dan enak. Walaupun enak dan murah, Lele yaitu ikan paling kotor di antara tipe ikan yang lain yang sering dikonsumsi oleh manusia. Mengapa disebut ikan paling kotor? tersebut penuturannya :

a) Lele hidup dikolam yang sangat kotor dan biasanya dikelilingi oleh kandang ayam atau babi.
Buat anda pengagum ikan lele, memang tidak semua lele hidup atau di budidayakan di kolam yang seputarnya ada kandang ayam atau kandang babi. Di indonesia banyak juga yang memelihara ikan lele di kolam-kolam umum. Tetapi Kenapa di sebut ikan paling kotor, mungkin saja saja karena beberapa besar peternak lele berikan makan ternaknya dengan pakan yang datang dari apapun yang kotor termasuk bangkai ayam dan sebagainya.

Menurut seorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengaku bahwa dirinya telah memasok banyak lele yang dipanennya masing-masing 3 bln. sekali ke pasar-pasar dan tempat tinggal makan di pinggir jalan di provinsi Hainan tepatnya di Haikou. Sering Munculnya keluhan dari orang-orang, seseorang wartawan dari departemen perikanan setempat menelusuri tentang ikan ini. Sebagian wartawan mengambil sampel tambak dari 7 kolam yang menaruh lele ini. Nyatanya Ketujuh tambak ini semuanya dikelilingi oleh kandang ayam dan babi, tengah didalam tambak ini terdapat beberapa tumpukan sampah.

Menurut Hukum fikih dalam Islam, konsumsi ikan lele yakni halal. Tetapi terkadang banyak juga peternak lele di Indonesia pelihara lele di empang dan diberi makan berupa kotoran. Apabila keadaannya seperti ini, jadi ikan lele jadi sama dengan binatang jallalah, yaitu binatang yang konsumsi makanan kotor dan najis sampai hukum mengonsumsinya yakni haram. Agar jadi halal kembali, lele harus dikarantina atau dipisahkan dari tempat yang kotor dan diberi makanan yang bersih. Untuk waktu karantina minimal 3 hari.
bahaya mengintai anda apabila mengkonsumsi lele, satu suap ikan lele mempunyai kandungan 3000 sel kanker

b) Lele yaitu tipe ikan yang konsumsi limbah.
Lele termasuk tipe ikan yang mudah berkembang biak dikolam yang kotor, ikan itu bisa pula konsumsi limbah berupa kotoran hewan seperti kotoran ayam, sapi, dan babi, bahkan ikan itu bisa pula konsumsi kotoran manusia. Beberapa waktu lalu, berita tentang bahaya mengkonsumsi ikan lele goreng beredar. Kabarnya pernah seseorang dokter mengaku bahwa ia sering kehadiran pasien yang terkena penyakit thyroid yang membengkak dan infeksi, dengan sinyal tanda : leher bawah bengkak, di sekitar leher ada yang seperti tumor, bola mata seperti mau keluar, panas di sekitar leher, sering batuk didalam malam tanpa ada karena.

Setelah ditanyakan, nyatanya seluruhnya pasien sering konsumsi lele dan belut goreng. Hal sejenis ini dapat berjalan pada Juragan lele di Yogyakarta, Ayah, istri dan anaknya alami gejala-gejala seperti di atas. Waktu dokter ini ajukan pertanyaan ke salah seorang profesor dokter di Pluit, kenyataannya ikan lele ini mempunyai kandungan racun enteng, sampai jika digoreng, jadi minyak yang bersih pasti akan hitam. Sampai tentang itu juga yang dapat mungkin bahwa pada tubuh ikan lele mempunyai kandungan tiga ribu sel kanker yang sangat memiliki resiko untuk tubuh manusia.

Teman dekat buat anda pengagum ikan lele, walaupun ikan lele halal dan tidak terlalu menghawatirkan sebagai customer yang bijak anda harus dan selalu siaga. Anda juga tidak paham waktu beli ikan lele dipasar atau di warung makan, apakah saat sebelum di goreng ikan tersebut di karantina dulu atau tdk? Apabila anda terasa ragu, tidak butuh di mengkonsumsi. Atau apabila anda meyakini bakal kebersihannya, silahkan mengkonsumsinya. Namun disarankan agar tidak dalam jumlah yang besar dengan cara teratur.
FAKTA MEMBUKTIAKAN BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA,!!! BANTU SHARE YA AGAR LEBIH BERMANFAAT FAKTA MEMBUKTIAKAN BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN  MEMASUKAN  RIBUAN  SEL KANKER DI TUBUH ANDA,!!! BANTU SHARE YA AGAR LEBIH BERMANFAAT Reviewed by Unknown on 22.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.