SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN SEORANG GADIS BERHUBUNGAN S3Ks DENGAN SEOKOR BABI HINGGA HAMIL..!!! BACA KISAH SELENGKAPNYA MENGEJUTKAN.. ((SHARE))

Tetangga deteksi coil saat seseorang gadis bernama Linda dengan tonjolan besar yg tidak umum, mereka pikirkan orang di komune, namun keluarga menuntut setiap orang terasa terhina secara lisan, terlebih gambar Babi Han kakaknya lantaran penangkapan, …



instansi kepolisian penyelidikan polisi yang menekan kabupaten Me Linh untuk menyelidiki dan mengklarifikasi masalah tertentu penduduk berumur 83 tahun di Van Yen komune – Me Linh – Ha Noi bertindak tidak bermoral pada gadis 15 tahun daerah yang sama.
Menurut info awal, insiden itu berlangsung sekitaran 15h 13/8 hari di satu tanggul di daerah dibudidayakan pelacur desa Tien Dai, Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi.
Sesaat gembala sapi lereng diatas bendungan, Mr. Dung (yang berbarengan komunal) lihat dia D. T. T (lahir tahun 2000) dirumah tanggul pelacur sup H. V. H (SN 1932, bertempat tinggal di Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi) bermain.

Sesudah beberapa waktu, tidak lihat T. pergi, ia terasa solusi yg tidak umum. Penasaran jalan ke pertanian tanggul pelacur, ia lihat pintu tertutup dan mengatur bar didalam. Lalu ia bercerita kejadian itu pada Dung Dang Van Thu (dengan tinggal di Van Thai commune) yaitu gembala sapi di dekatnya.
Lo suatu hal yg tidak sehat yang terjadi pada anak, Mr. Dung dan Mr Thu cincin tanggul kembali pelacur sup, meminjam kursi untuk berdiri untuk lihat kedalam.
“Melihat melalui slot jendela, saya terperanjat lihat keponakannya H. T. dan melepas dengan celana. Saat ini, T. duduk dinding, sesaat dia duduk H. override. Saya bergegas menelepon atau anggota keluarganya T untuk “. kata Mr. Kam
83 cu pacar menyelidiki dua wanita muda diatas umur 15 de
Tempat tinggal tempat insiden itu terjadi

Mr Do Van Ketentuan – paman keponakan T. menghimpit mengatakan : “Kelompok melalui jendela celah dan mendeteksi hal-hal seperti itu, saya dengan orang-orang yang jalan keluar dari pintu depan dan menendang ke bawah pintu.
Saat memukul ke bawah pintu, semua orang temukan dia memakai H. berjuang dan cuma berhenti di lutut. Lalu, semua orang memperoleh di depan seseorang pelacur ia H.


Dyke pertanian. Orang-orang di
style= " text-align : juicetify ; "
dekatnya


kawanan besar untuk lihat. ”


Diluar itu menurut Ketentuan, keluarganya begitu marah pada nya kekeliruan T. H. untuk dia dan menginginkan pihak berwenang untuk segera memproses dan memperjelas masalah ini.
Tidak menyimpulkan dengan pemerkosaan atau tidak
Bicara pada wartawan Vietnam, Dang Van Huynh – kepala polisi komune Deputi Van Yen, mengatakan : “Setelah terima info dari massa, polisi komune yang segera ada di TKP.
Saat polisi untuk anggota, anggota keluarga Anda DJ. T. T. terkonsentrasi di satu tempat tinggal besar dan begitu menekan.
Lewat taking awal pernyataan dari beberapa saksi dan beberapa orang yang ada ditempat peristiwa, memberikannya A CA komune. T. T. dan Mr Ho Van H. pada BPK untuk bekerja.
Selekasnya kemudian, Van Yen komune CA sudah diberitahu masalah ini ke polisi untuk penyelidikan kabupaten Me Linh, dibuang sesuai sama otoritas “.
Info Huynh juga menambahkan : “Di kantor polisi, Mr H tidak mengaku pelanggaran itu. Mengenai keluarga korban begitu menekan. Mr H berumur 83 th. dan menderita penyakit paru-paru tersebut, kesehatan begitu lemah, polisi komune dan Polres tidak menyatu tahanan kriminil sesaat untuk dirumah “.
perwakilan polisi komune juga menyatakan kalau Mr H jatuh anak – wafat di medan perang Vietnam – China tahun 1979, dianya pidana belum pernah berlangsung terlebih dulu sebelum lokal. Keluarganya mempunyai 9 anak-anak. Saat ini ia serta istrinya telah hidup dengan perseteruan dan pertikaian.
opini umum lokal juga begitu prihatin tentang perubahan masalah ini. Menurut wakil kepala polisi komune Van Yen, sesudah terima berkas masalah, Polres Me Linh sudah mengundangnya untuk bekerja T., dan mengambil ketrampilan medis nya.
“Harus menunggu info yang akurat dari hasil, pelajari medis baru menyatakan ia H. V. H. sudah melakukan tindak perkosaan dengan dia pada hari 13/8 T. lokalitas atau tidak. ” Huynh selalu jelas.
Menurut pemahaman reporter dari Vietnam, saya yaitu keluarga T. sulung dengan dua saudara wanita, kondisi keluarga begitu susah. Ayahnya sakit jiwa dan tidak lakukan apa-apa. T. Saya sendiri tak sepandai anak-anak lain pada umur yang sama, ada tanda-tanda dari penyakit cacat intelektual.
SUMBER : http :// www. keluarga-berencana. com/2016/06/sungguh-sangat-memalukan-seorang-gadis. html
SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN SEORANG GADIS BERHUBUNGAN S3Ks DENGAN SEOKOR BABI HINGGA HAMIL..!!! BACA KISAH SELENGKAPNYA MENGEJUTKAN.. ((SHARE)) SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN SEORANG GADIS BERHUBUNGAN S3Ks DENGAN SEOKOR BABI HINGGA HAMIL..!!! BACA KISAH SELENGKAPNYA MENGEJUTKAN.. ((SHARE)) Reviewed by Unknown on 00.19 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.