HEBOH...!!! AKHIRNYA TERBONGKAR, ISI WHATSAPP JESSICA PADA MIRNA INI SUNGGUH MENGEJUTKAN...!!!

HEBOH...!!! AKHIRNYA TERBONGKAR, ISI WHATSAPP JESSICA PADA MIRNA INI SUNGGUH MENGEJUTKAN...!!!



Heboh...!!! Isi WhatsApp Jessica pada Mirna Ini Menakutkan...

Jessica Kumala Wongso telah resmi jadi tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Ia di tangkap di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Pusat, pada jam 07. 45 WIB, Sabtu, 30 Januari 2016. Pembunuhan melalui cara meracun kopi Mirna itu berjalan pada 6 Januari 2016 di Olivier Cafe, Mall Grand of Indonesia, Jakarta Pusat. Ayah Mirna, Dermawan Salihin, mulai sejak awal sudah menuding banyak kebohongan yang dilontarkan Jessica. Sesudah resmi Jessica jadi tersangka, sang ayah kembali buka kecurigaannya setelah mengumpulkan bukti dari anggota keluarganya. " Setelah Mirna meninggal, saya kumpulin semuanya keluarga saya. Saya ajukan pertanyaan permasalahan keanehan-keanehan sebelumnya terjadi. Kata menantu saya, Mirna ketakutan sama Jessica, " kata Dermawan dalam satu acara Talk Show di satu TV swasta, Selasa, 2 Februari 2016 malam.


 " Maka dari itu, Mirna minta diantar ke GI (Grand Indonesia). Diantar, menantu saya pulang. Sampai, dia tidak segera nemuin Mirna, tetapi menanti Hani karena dia takut, " katanya lagi.
Setelah bersua Hani, lanjut Dermawan, barulah mereka menjumpai Jessica di Olivier Cafe. " Yang minta ke sana
memang Mirna. Dia yang kasih tahu bila kopi di sana enak, ditempat lain tidak. Makanya, mereka ketemuan di sana, " tutur Dermawan. Setelah momen, dia juga memeriksa ponsel Mirna dan membaca semua pesan di dalamnya, termasuk juga WhatsApp dari Jessica pada anaknya. " Menurut saya, anak saya kaya 'mainan' dia. Dia tidak mau anak saya dekat dengan yang lain. "

BACA JUGA ;


HANYA DENGAN INI...!!! HILANGKAN KOMEDO DALAM HITUNGAN MENIT DENGAN HANYA BERMODAL 3 RAMUAN INI


SELAMA 7 TAHUN PACARAN, SETELAH MENIKAH BARU TAHU, TERNYATA MEMPELAI PRIANYA ADALAH... -SANGAT MENGEJUTKAN!!


Menanggapi cerita Dermawan, Hotman Paris Hutapea sebagai satu di antara narasumber dalam acara itu bertanya, apabila benar Jessica cemburu. Adakah ungkapan atau pernyataan yang tunjukkan Jessica cemburu atau frustrasi?

Dermawan pernah agak sangsi mengungkapkannya. Namun, dia akhirnya mengatakan isi WhatsApp Jessica pada Mirna. " Dia WhatsApp satu diantaranya, 'Mir, ingin dong dicIum sama lo. Sudah lama deh', " kata Dermawan.

Sumber http :// www. feed. id/article/isi-whatsapp-jessica-pada-mirna-ini-menakutkan-160203o. html
http :// www. merdekasiana. com/2016/09/heboh-isi-whatsapp-jessica-pada-mirna. html
HEBOH...!!! AKHIRNYA TERBONGKAR, ISI WHATSAPP JESSICA PADA MIRNA INI SUNGGUH MENGEJUTKAN...!!! HEBOH...!!! AKHIRNYA TERBONGKAR, ISI WHATSAPP JESSICA PADA MIRNA INI SUNGGUH MENGEJUTKAN...!!! Reviewed by Unknown on 20.58 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.